Anji 50 Persen Ingin Nikahi Sheila Marcia

Selasa, 20 April 2010





JAKARTA- Setelah mengaku sebagai ayah dari Leticia, Anji dikabarkan akan menikahi Sheila Marcia. Vokalis Drive ini memastikan, peluang menikahi Sheila 50 persen.

"Kemungkinan pasti ada. Kemungkinan untuk menikah atau tidak, peluangnya sama, fifty-fifty," kata Anji yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (21/4/2010).

Sejak penyanyi yang gemar bertopi ini membuat pengakuan di televisi bahwa dirinya adalah pria yang menghamili Sheila, banyak orang yang menanyakan kapan pernikahan digelar.

"Banyak pertanyaan kenapa enggak menikah saja? Ini lebih kepada Tisa (panggilan Leticia), gue dan Sheila. Saat kemarin suasana masih tegang, gue buat pengakuan ke semua masyarakat Indonesia. Ke depan berpikirnya pelan-pelan. Memang dulu pernah berhubungan, kalau tiba-tiba langsung nikah, itu karena untuk Tisa. Kalau nanti pisah kan bahaya," ucap Anji.

Salah satu ganjalan Anji dan Sheila menikah karena perbedaan agama. Anji mengakui, persoalan beda agama merupakan hal yang pelik karena menyangkut keluarga juga.

"Permasalahan agama tidak sederhana. Gue juga memikirkan keluarga. Kita memang belum sempat temu keluarga besar. Saat ini, kita juga belum tahu akan berjalan berapa lama dengan status sekarang. Yang pasti sekarang komitmen harus baik-baik demi Leticia," tandasnya.

Sebenarnya, rencana pernikahan Anji dan Sheila telah mendapat lampu hijau dari orangtua Anji. Mereka tidak mempermasalahkan agama yang dianut Sheila, jika keduanya diharuskan menikah demi kebahagiaan Leticia.

"Kita menginginkan anak itu punya status ayah dan ibu. Dengan cara apapun harus kita tempuh karena keduanya beda keyakinan. Tetapi saya sebagai ayah Anji, lebih baik hidup dengan dua keyakinan yang berbeda (dalam) satu rumah daripada harus ada salah satu yang dikorbankan," tegas ayah Anji, Hartiyo, saat ditemui okezone, Sabtu, 10 April 2010. (ang)

0 komentar:

Posting Komentar