Gambar Seronok Kembali Muncul di Facebook Dewi

Jumat, 16 April 2010

Jum'at, 16 April 2010 - 08:44 wib
TEXT SIZE :



Foto di akun Facebook Clara Adheline Supit

BOGOR - Selain Dewi Sartika (23), ternyata masih ada tiga wanita muda yang merasa dicemarkan nama baiknya melalui akun Facebook Clara Adheline Supit. Foto bikini mereka terpasang di akun tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Bogor AKP Irwansyah mengatakan, ketiga wanita yang belum diketahui identitasnya itu berencana mendatangi Polresta Bogor untuk melaporkan pencemaran nama baik.

“Yang pasti foto-foto mereka dipasang tanpa sepengatahuan ketiganya. Foto-foto yang terpampang menggunakan bikini,” kata Irwansyah.

Sementara itu Dewi sendiri, hingga masih syok dan tertekan dengan tersebar luasnya foto-foto tersebut. Dewi kini hanya bisa pasrah dan menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut kepada polisi.

Sebelumnya, Dewi mengaku pernah difoto bugil sekira dua tahun lalu oleh temanya Misly di sebuah rumah kos di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Hasil sesi foto tersebut oleh Misly lantas diserahkan ke Joshua yang saat itu sedang sakit.

Namun, belakangan foto-foto tersebut disalahgunakan oleh teman Joshua dan diunggah ke situs jejaring sosial. Joshua dan beberapa saksi sudah diperiksa di Polres Bogor, namun hingga kini polisi belum menetapkannya sebagai tersangka.(Endang Gunawan/Global/ded)

0 komentar:

Posting Komentar