Roberto Baggio Kecewa Sikap Balotelli

Minggu, 09 Mei 2010
MILAN – Legenda hidup Italia dan Inter Milan Roberto Baggio, kecewa dengan sikap yang ditunjukan pemain Inter Mario Balotelli, seusai menang 3-1 atas Barcelona, pada leg pertama semifinal Liga Champions, dini hari tadi.

Balotelli dikabarkan membanting seragam Inter ke tanah seusai pertandingan, dan juga terlibat perkelahian dengan pendukung Inter di luar stadion.

Baggio yang berada di Giuseppe Meazza dan menyaksikan pertandingan tersebut pun berkomentar tentang pertandingan Inter dan juga prilaku pemain berdarah Ghana tersebut.

"Inter bermain dan seperti sangat lapar kemenangan. Mereka bertanding dengan baik dan mampu menjadi pemenang. Reaksi yang bagus setelah kebobolan dari Barcelona. Tapi, di Camp Nou semua akan lebih sulit dan mereka harus bertahan,” jelas Baggio seperti dilansir Sky Sport, Rabu (21/4/2010).

"Insiden Balotelli? Saya sangat menyesal melihat itu. Kita tidak bisa mengkritik seseorang dengan cara yang salah. Tapi, sikap yang ditunjukan Balotelli juga tidaklah benar. Itu sangat buruk dan saya kecewa," lanjut Baggio.

Pemain yang gagal mengantarkan Italia juara Piala Dunia 1994 ini masih menyimpan ambisi untuk kembali ke sepakbola. Namun, Baggio tidak menjelaskan apakah dirinya benar-benar akan kembali ke dunia lapangan hijau. "Apakah saya akan kembali ke dunia sepakbola? Kita lihat nanti."
(zwr)

0 komentar:

Posting Komentar