Taliban Serang Pos Polisi Afghanistan

Jumat, 21 Mei 2010
KHOST - Kelompok militan Taliban terlibat baku tembak dengan Kepolisian Afghanistan di dalam sebuah polisi di dekat perbatasan Afghanistan-Pakistan hari ini.

Menurut pejabat Kota Urgun, kelompok Taliban yang jumlahnya tidak diketahui tiba-tiba melakukan serangan terhadap pos polisi di wilayah tersebut. Sebelumnya mereka meledakan sebuah bom di depan gerbang pos polisi itu. Demikian dilansir Reuters, Jumat (21/5/2010)

Kelompok Taliban yang dilengkapi senjata ringan dan granat tersebut sebelumnya bersembunyi di dekat pos polisi tersebut. Namun persembunyian mereka sempat diketahui oleh pihak kepolisian, dan akhirnya baku tembak antara kedua pihak pun tidak dapat dihindari.

Hingga kini belum ada laporan jelas mengenai korban jiwa atau korban terluka. Serangan terbaru dari pihak Taliban membuktikan keadaan di negeri konflik tersebut belum sepenuhnya aman.
Meskipun pihak keamanan Afghnistan bersama dengan pasukan Amerika Serikat (AS), terus melakukan operasi pemberantasan kelompok Taliban sejak awal tahun ini.(

0 komentar:

Posting Komentar